Total Conquest MOD 2019










Banyak sekali yang berkata bahwa Game ini merupakan plagiat dari Raja Games Simulator Strategy, yaitu Clash Of Clans (COC), dari seluruh Gameplay, Alat-Alat Perang, Karakter, Tujuan, dan masih banyak lagi, hanya saja berbeda Tema didalam Game.
Clash Of Clans (COC) memiliki Tema yang bernuansa kan Desa Pedalaman, sedangkan untuk Total Conquest sendiri menyediakan Tema yang bernuansa kan Kerajaan Romawi Kuno.
Tetapi selama ini CEO Supercell pengembang dari Clash Of Clans sendiri, tidak melakukan rasa protes atau mereport Total Conquest itu sendiri. Sehingga sampai saat ini Game tersebut masih bertahan dan masih dimainkan oleh orang banyak.
Seiring berkembangnya Ilmu Tekonologi, Game ini pun memiliki Aplikasi Mod yang bisa dimainkan secara Offline (Tanpa Koneksi Internet) dengan fitur-fitur yang menarik lainnya.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, bagi kalian yang menyukai Game Strategy seperti COC tetapi tidak mau membangun dari awal kembali, karna akun dibanned atau hilang. Kami merekomendasikan kepada kalian sebuah Game yang sangat mirip dengan COC ini.

NameTotal Conquest MOD 2019
GenreStrategy
Size31.6
Version2.1.1 MOD
Android Required4.0.3
Update29 Juni 2019
Rating4.1
DeveloperGameloft

LINK DWONLOAD 

LINK DWONLOAD 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
LINK DWONLOAD 

LINK DWONLOAD 

NB 
JIKA KESULITAN DWONLOAD
PILIH LINK YG MUDAH DI DWONLOAD

JIKA ADA PERTANYAAN ATAU MAU REG WA (0895332113923) NB JIKA ADA LINK YG G BISA HARAP COMEN DI COLAM COMENTAR FILEM TERSEBUT


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Conter strek android game seru

spidermen android

stay cep.meng